Web Hosting
Recent Articles

Berapa harga web/blog anda?

Irvan Technology, muhammad irvan saputra, smk bhakti anindya x mm7, blog irvan, irvan teknologi, teknologi, technology, informasi, blogging, blogger, tips dan trik blogging, tutorial, multimedia, komputer, kemajuan teknologi dunia, notebook, netbook, laptop, hp, handphone, ponsel, telepon seluler, informasi terbaru, terhits, terhot, terkenal, sistem operasi, system operation, download, game, music, musik, mp3, lagu, gratis, software, video, uang, mencari uang lewat blog, menghasilkan uang online, dollar
Hello sobat Irvan Technology
Kali ini Irvan Technology sengaja posting "Cara mengetahui harga web atau blog anda" agar anda tahu seberapa US$ dollar yang telah anda dapatkan selama anda bergelut dengan dunia internet dalam membuat sebuah website atau blog yang baik dan menarik. Hmm, pasti penasaran kan, berapa harga website atau blog anda jika ditukar dengan sejumlah uang jenis dollar US$. Disini tempatnya agar anda mengetahui harga web/blog yang anda miliki.

Irvan Technology memiliki alat yang dapat mengetahui harga web atau blog anda. Alat ini kami temukan di website YourWebsiteValue.com kemudian saya posting di blog Irvan Technology.

Faktor yang menentukan banyak sedikitnya harga suatu web atau blog, yaitu:
  1. Traffic suatu Web atau Blog;
  2. Page rank suatu Web atau Blog;
  3. Popularitas suatu Web atau Blog;
  4. Banyaknya Backlink yang didapat oleh Web atau Blog tersebut;
  5. Web atau Blog tersebut mudah dicari oleh Search Engine;
  6. Keorisinalan suatu Web atau Blog (dalam arti tampil beda dari web atau blog yang lain);
  7. Web atau Blog yang Up To Date;
Maka dari itu bagi anda yang memiliki web atau blog, jika anda ingin memiliki harga yang sangat tinggi, usahakanlah semaksimal mungkin untuk mengontrol web atau blog anda seperti yang telah kami sebutkan diatas.

Silahkan Masukan alamat Web atau Blog anda, kemudian klik "Get Estimate"



Hmm.. bagaimana? sudah coba belum?Berapa harga blog atau website anda?
Mungkin anda bertanya-tanya, "Bagaimana cara mendapatkan uang tersebut?" jawab, "Uang tersebut bisa anda dapatkan dengan cara:
1. Menjual URL blog atau Website anda.
URL yang telah mendapatkan Backlink yang banyak dan yang sudah dapat dicari di berbagai Search Engine seperti google, yahoo itu sangat dicari orang. Maka dari itu, anda dapat menjual URL blog atau website anda secara mudah.
2. Menjual template blog atau website anda.
Mungkin penampilan blog atau website anda yang begitu menarik yang membuat orang lain ingin memiliki template tersebut dari anda, anda dapat menjual template tersebut kepada orang lain.
3. Memasang iklan orang lain di blog atau website anda.
Jika blog atau website anda memiliki traffic yang tinggi, backlink yang banyak, memiliki google rank, pagerank ,dll. Pasti blog anda akan menarik perhatian orang yang memiliki bisnis agar bisnis mereka diiklankan diblog atau website kamu. Kemudian kamu bisa memasang iklan mereka di sidebar, header maupun footer.

Sebenarnya masih banyak cara untuk mendapatkan uang dari suatu blog ataupun website, namun Irvan Technology tidak dapat menjelaskannya satu per satu karena adanya keterbatasan waktu. Mungkin nanti akan saya update lagi.
*Selamat mencoba

Share and Enjoy:

0 komentar for this post

Leave a reply

Irvan Technology butuh komentar anda untuk memperbaiki blog ini menjadi blog yang lebih baik lagi.
Thanks to All ^_^

Langganan Artikel via email
Dapatkan update software terbaru
Langsung ke Email anda!
subscribe to feeds
Sponsors
Adsense IndonesiaPulsa GratisPasang iklan di bisoft23.com
Pasang iklan di bisoft23.comPasang iklan di bisoft23.comPasang iklan di bisoft23.com
Popular Posts
Daftar Isi
Temukan kami di facebook
Link Exchange
My Friends